Tips Untuk melupakan mantan pacar


Wah Nia punya tips nie buat kalian yang baru saja diputus ama doi atau mungkin baru mutusin doi, wa yang lagi sakit hati ceritanya.
Tips kli ini tentang cara untuk melupakan mantan, gimana sie caranya?
Langsung aja bakal Nia share buat kalian nie.  
1. Cari Pacar Baru 
Cara ini adalah cara paling ampuh untuk melupakan mantan, tapi bukan berarti Nia nyuruh kalian buat mudah melupakan ya..
2. Menunggu waktu yang menjawab
Cara ini juga sangat ampuh untuk kalian yang penyabar biasanya, karena bis dibilang waktu disini tidak tentu berapa lama kita akan bisa melupakan mantak kita.
3. Memperbanyak teman
Tips yang ini Nia juga setuju karena dengan banyaknya teman kita jadi terhibur dan lambat laun bakal lupa degh ama doi. syukur-syukur ada teman yang simpati sama kita kan siapa tahu.
4. Mengingat kejelekanya
Wah kalau yang ini terdengar agak kurang enk sie tapi ini memng termasuk manjur ko untuk melupakan mantan kalian, y tinggal dicoba aja dengan mengingat kejelekannya kita bakal semakin benci degh sama doi, bukan maksud Nia untuk mengajari kalian membenci orang loh.
5. Mengikhlaskan
Tips yang ini juga lumayan bagus ko, y mungkin saja doi sudah punya pengganti kita maka cara yang paling pas ya ikhlaskan saja dia untuk orang lain.
6. Membuang/menyimpan barang pemberiannya
untuk kali ini emng tedengar sedikit kurang pas tapi emang bener ko dengan kita melihat barang yang doi berikan kepada kita semakin ingat kita sama kenangan indah bersamanya, jadi sulit degh kita buat lupain doi.
7. Jedotin tu kepala ke tembok
Ini jelas banget cara paling gila mungkin niatnya buat bikin amnesia tapi cara ini Nia harap jangn praktekan yah, biasanya cara ini dilakukan oleh orang yang mudah putus asa.
8. Dengan cara lain
Cara yang ini jelas mungkin menurut kalian masing-masing tentunya. mungkin kalian punya cara tersendiri buat lupain doi.
Sekian dulu Tips buat melupakan mantan pacar, semoga bermanfat.
Silahkan tinggalkan komentar.

Nia-Minia

Baca juga Artikel Terkait Nia Blog

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan dan Terimakasih Anda tidak Meninggalkan SPAM pada komentar.
Terima Kasih

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More