Cara mengetahui sang mantan sudah punya kekasih yang lain


Kali ini Nia bakal share nie buat kalin yng pengin balikan sama mantan tapi masih ragu apa dia sudah punya kekasih baru apa belum, bakal Nia paparkan tanda kalau si dia ( mantan ) sudah punya kekasih baru. ya sekedar untuk bejaga-jaga supaya kita tidak berharap banyak pada dia sng matan aja lagh.
  1. Pertama yakni tidak mau mengangkat telepon dari kita, munghkin kalau hanya sekali atau mungkin dua kali itu mungkin masih biasa tapi kalau sudah berkali-kali ditelepon tapi tidak di angkat juga kemungkionan besar dia sudah berpindah hati kepada yang lain, atau mungkin sudah punya kekasih hati.
  2. Tidak membalas pesan, ini juga merupakan sinyal bahwa dia sudah punya orang yang menggantikan kamu untuk sms'n sama dia mungkin, bahkan tidak menutup kemungkinan karena sudah mempunyai pengganti tambatan hati.
  3. Perubahan di Facebook/Twitter, ini jug termasuk salah satu indikasi kalau si dia sudah memiliki tambatan hati yang lain, jika biasanya dia biasa menyapa kamu tiap hari sekarang jangankan pesan jempol untuk statusmupun nda pernah dia kasih.
  4. Si dia menjauh, kalau yang satu ini mungkin hanya 50% karena dia menjauh bukan berarti dia udah punya kekasih lin tapi ini juga tidak menutup kemungkinan juga bahwa dia sudah punya penggantinya.Karena sudah ada yang lebih perhatian dari Anda.
  5. yang paling mudah untuk mengetahui sang mantan sudah punya kekasih lain yakni dengan cari tahu dari teman-teman, karena mungkin dia tidak jujur padamu tapi pada teman dia biasa curhat.
Ternyata cukup mudah kan untuk mengetahui kalau dia sudah punya kekasih lain atau belum silahkan di analisa sendiri. Terimakasih telah Bersedia membaca artikel ini silhkan tinggalkan komentar.

Nia-Minia

Baca juga Artikel Terkait Nia Blog

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan dan Terimakasih Anda tidak Meninggalkan SPAM pada komentar.
Terima Kasih

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More