Membuat foto ava twitter yang bergerak


Wow ternyata lama juga nie gag posting, dari kemaren lagi belum sempet buat postingan kali ini saya sempatkan buat posting.
Postingan ini buat kalian yang suka main di Twitter, pasti kalian sudah kenal dengan jejaring sosial yang satu ini donk. Kali ini aka Nia bahas tentang membuat foto ava twitter bergerak kaya punyaku @nia_minia sebenarnya kalau kalian search di om google sudah pasti deh ketemu tu banyak tutorialnya, nah salah satunya postinganku ini mungkin ( ngarep banget ). Terus bagaimana sih membuat foto ava twitter bisa bergerak??
Langsung saja ya bakalan Nia kasih tau caranya. ikuti langkah-langkahnya yah.

1. Pertama kalian harus login dulu tuh ke akun twitter kalian.
2. Terus kalian masuk ke laman edit profil kalian dari menu setting
3. Kemudia edit profil untuk mengganti ava kalian, namun sebelum itu kalian harus siapkan foto yang akan     dijadikan ava bergerak. bisa search digoogle atau buat sendiri dengan ekstensi .gif. tapi kalau bagusnya buat sendiri.
4. Kemudian setelah dapat atau punya gambar gif tinggal upload deh ke aku twitter kalian.

Sebenarnya gampang banget tapi y tapi hal itu yang buat aku penasaran hingga akhirnya aku buat postingan dan itu semua sudah dipraktekkan. owh iya sekedar tambahan, kalo kalian susah buat upload fotonya bisa gunakan web lain yang bisa login twitter seperti writelonger dan lainya.
Untuk ukuran yang kurang pas maka kalian bisa menggunakan ukuran 75 x 75 dan besarnya ukuran file itu jangan terlalu besar karena akan bermasalah dalam proses upload. nah sekian dulu yah lain kali disambung lagi. silahkan tinggalkan komentar buat kritik dan saran juga boleh..

Nia-Minia

Baca juga Artikel Terkait Nia Blog

1 komentar:

kok gua ga bisa yaa, udah ke upload tapi gambar ga gerak.. gimana nih?

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan dan Terimakasih Anda tidak Meninggalkan SPAM pada komentar.
Terima Kasih

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More